BABINSA KOMSOS DENGAN STAF DESA MEMBAHAS PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19

Pinrang, 1404_ Komsos merupakan salah satu upaya pendekatan yang dilakukan oleh Babinsa kepada warga binaannya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03 Kodim 1404/Pinrang Serda Nasruddin yang melaksanakan Komsos dengan Staf Desa dengan membahas pentingnya Staf Desa turut kelapangan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, (25/11/2020).

Kedatangan Serda Nasruddin ke Kantor Desa Padakkalawa disambut baik oleh Staf Desa dan hal ini sudah sering dilakukan oleh Babinsa guna menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam pencegahan Covid-19 yang harus melibatkan seluruh elemen masyarakat Desa Padakkalawa. “Ini menjadi tanggung jawab bersama, oleh karena itu Staf Desa dan seluruh elemen masyarakat wajib ikut serta dalam upaya penanganan masalah Covid-19,” ujarnya.

Nasruddin berharap kepada semua perangkat Desa terus aktif memberikan himbauan langsung kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalis, senantiasa menjaga jarak dan menghindari kerumunan pada saat beraktivitas diluar rumah. Semua itu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kecamatan Mattiro Bulu, khususnya di Desa Padakkalawa. (Pendim 1404/Pinrang).

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

BABINSA BERSAMA KEPALA DESA MENGUMPULKAN BANTUAN WARGA UNTUK KORBAN GEMPA DI SULAWESI BARAT

Pinrang, 1404_ Babinsa Koramil 06 Kodim 1404/Pinrang Serda Musafir bersama Kepala Desa Kaballangan H. Samunding …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.