BABINSA MARAWI AJAK WARGA GOTONG ROYONG PERBAIKI SALURAN AIR

Pinrang, 1404_ Secara Bergotong royong Babinsa Koramil 04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Muh. Yunus bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja bakti perbaikan saluran air di Lingkungan Tiroang, Kelurahan Marawi, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, (21/11/2020).

Sertu Muh. Yunus mengatakan kami bersama warga bergotong royong melaksanakan perbaikan saluran air ini agar air semakin lancar memasuki persawahan warga yang saat ini sudah memasuki tahap pengolahan dan diharapkan tidak terjadi banjir saat turun hujan, karena banjir sangat merugikan petani.

Danramil 04 Kodim 1404/Pinrang Kapten Inf Alimuddin membenarkan adanya kegiatan gotong royong tersebut dan dirinya sudah memerintahkan langsung kepada Babinsa untuk mengadakan langkah-langkah semestinya untuk mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah binaan masing-masing.

Sementara itu salah seorang warga a.n Lahase mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang punya inisiatif mengajak dan membantu warga melakukan perbaikan saluran air tersebut. Keberadaan Babinsa memang sangat dibutuhkan oleh warga karena Babinsa selalu membantu mengatasi kesulitan warga. Para wargapun akan semangat melaksanakan gotong royong kalau Babinsa yang mengajak. (Pendim 1404/Pinrang).

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

BUKTI NYATA KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT, POSRAMIL LANRISANG DIBANGUN SWADAYA

Pinrang, 1404_ Pembangunan Posramil Lanrisang sampai hari ini berjalan dengan lancar dan sudah mencapai 75 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.