DENGAN PENUH KEAKRABAN BABINSA DAN WARGA GOTONG ROYONG TIMBUNG JALAN BERLUBANG

Pinrang 1404_ Salah bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 06 Kodim 1404/Pinrang Serka Anwar berbaur bersama warga menimbun jalan berlubang di Desa Babinanga, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, (19/11/2020).

Aksi sosial Babinsa bersama warga tersebut karena melihat kondisi jalan rusak sehingga mengganggu kelancaran warga yang melewati jalan tersebut dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya dengan kondisi bahu jalan yang berlubang dihawatirkan bisa terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan.

Disela-sela kerja bakti sosial berlansung, Serka Anwar mengatakan, karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan warga sehingga dapat membantu warga menikmati akses jalan yang lebih baik.

“kegiatan ini semoga menyadarkan warganya bahwa betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, karena apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat akan tetapi seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan dan cepat selesai” ujar Babinsa. (Pendim 1404/Pinrang).

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

BUKTI NYATA KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT, POSRAMIL LANRISANG DIBANGUN SWADAYA

Pinrang, 1404_ Pembangunan Posramil Lanrisang sampai hari ini berjalan dengan lancar dan sudah mencapai 75 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.