MEMASTIKAN BERJALAN LANCAR, 3 PILAR PANTAU PENYALURAN BST DAN KKP

Pinrang, 1404_ Tiga pilar Kelurahan Macorawalie yaitu Kepala kelurahan Jamili, S.Sos, Bhabinsa Serda Edy dan Bhabinkamtibnmas Brigpol Aris. S, SH memantau penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk Keluarga Penerima Manfaat dari Dua Kementrian yaitu Kementrian Sosial serta Kementrian Kelautan dan Perikanan yang di salurkan lansung Oleh PT Pos Indonesia Pada hari Kamis Siang di Kantor Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, (13/11/2020)

Di sela sela kegiatan, Serda Edy kepada Awak Media, mengungkapkan “Inilah Tugas Kami Memonitoring Penyaluran Bantuan Pemerintah Supaya betul betul Tersalur ke Warga yang benar benar Membutuhkannya”.

Sebanyak 327 kepala keluarga sebagai Penerima Bantuan Sosial Tunai, dengan rincian Bantuan berasal dari Kementrian Sosial sebanyak 316 Kepala Keluarga dan 11 Kepala Keluarga berasal dari Kementrian Perikanan dan Kelautan hal ini Di benarkan Oleh BKTM Macorawalie Brigpol Aris. S., SH kalau Total Yang di Salurkan dari Dua Kementrian yaitu Sebesar 98.000.000,- (Sembilanpuluh Delapan Juta Rupiah) dengan jumlah 327 Kepala Keluarga sebagai Penerima Manfaat.

Dalam kesempatan yang Sama Kepala kelurahan Macorawalie Jamili,S.Sos mengingatkan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan tersebut, Jamili juga menyampaikan kepada warga yang belum sempat menerima bantuan dan namanya telah tercatat “Yang tidak sempat Hadir dan Namanya ada tercatat Sebagai Penerima Bantuan silahkan ke Kantor Pos” ungkapnya

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

BUKTI NYATA KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT, POSRAMIL LANRISANG DIBANGUN SWADAYA

Pinrang, 1404_ Pembangunan Posramil Lanrisang sampai hari ini berjalan dengan lancar dan sudah mencapai 75 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.