PERKOKOH HUBUNGAN SILAHTURAHMI DENGAN WARGA, DANPOSRAMIL GELAR KOMSOS

Pinrang, 1404_ Dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi di wilayah binaan, Danposramil Batulappa Serma Muhammad Hatta menggelar komunikasi sosial dengan Camat, Kades dan tokoh masyarakat Desa Kaseralau, Kec. Batulappa, Kab. Pinrang, (04/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serma Muhammad Hatta membahas tentang keamanan masyarakat serta menangkal kemungkinan perkembangan kegiatan negatif, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya masyarakat dengan TNI dapat saling memberi informasi situasi keamanan yang berkembang guna tindaklanjut agar setiap ancaman bisa dicegah di wilayah-wilayah binaan.

Menurut Hatta, kami mampu menguasai wilayah binaann apabila mampu bersinergi dengan aparat pemerintah setempat, para tokoh masyarakat, pemuka agama dan juga seluruh lapisan masyarakat. Sehingga mengerti apa yang menjadi permasalahan di wilayah baik tentang sosial maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah binaannya.

“Dengan adanya komsos/silaturahmi yang rutin dilaksanakan dapat terjalin komunikasi dua arah yang sangat baik, sehingga apabila ada permasalahan di wilayah binaan dapat segera diantisipasi,” terang Hatta.

Di tempat yang sama, Mustamu yang merupakan Kepala Dusun Paleleng, mengucapkan banyak terima kasih kepada Danposramil Batulappa Serma hatta karena selalu aktif di setiap kegiatan. “Danposramil selalu aktif dan selalu mengutamakan kebersamaan dan gotong-royong dalam memberikan informasi tentang perkembangan terbaru dan juga selalu mengingatkan warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan agar pandemi covid 19 segera berakhir), Ujarnya.

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

BUKTI NYATA KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT, POSRAMIL LANRISANG DIBANGUN SWADAYA

Pinrang, 1404_ Pembangunan Posramil Lanrisang sampai hari ini berjalan dengan lancar dan sudah mencapai 75 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.