UNTUK MEYAKINKAN BERJALAN TERTIB DAN LANCAR, 3 PILAR KELURAHAN MACCORAWALIE MEMANTAU PENYALURAN BST

1404_ 3 Pilar Kelurahan Maccorawalie yaitu Babinsa Serda Edy, Bhabinkamtibmas Brigpol Aris SH dan Lurah Jamili S. Sos melaksanakan pemantauan/pengawasan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dan bantuan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) kepada warga yang berhak menerima yang disalurkan oleh PT Pos Indonesia di Kantor Kelurahan Maccorawalie, Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang, (23/09/2020).

Babinsa Serda Edy mengatakan bahwa masyarakat penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Dari Kementerian Sosial RI sebanyak 316 KK dan Bantuan Sosial Dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Sebanyak 11 KK, jadi jumlah keseluruhan penerima yang disalurkan oleh PT Pos Indonesia di kelurahan Maccorawalie sebanyak 327 KK dengan nominal Rp 300.000,- /KK.

Lebih lanjut, Serda Edy menuturkan kegiatan pendampingan dalam penyaluran BST dan KKP tersbut juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang akan menerima bantuan dari Pemerintah di masa pandemi Covid-19 dan kami 3 pilar tetap memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 dalam proses penyaluran bantuan.

“Disamping untuk memastikan tahapan penyalurannya berjalan dengan lancar dan aman, kami 3 pilar juga memberi himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintahan dalam pencegahan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 saat proses penyaluran bantuan, diantaranya wajib memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk dan kantor Kelurahan serta senantiasa menjaga jarak dalam proses penyaluran bantuan” Ujar Serda Edy.

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

DANPOSRAMIL BATULAPPA DAMPINGI PETANI PANEN BAWANG MERAH

Pinrang, 1404_ Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap ketahanan pangan, Danposramil Batulappa Serma Muhammad Hatta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.