KODIM 1404/PINRANG BANGKITKAN SEMANGAT GOTONG-ROYONG WARGA DESA LERANG

1404_ Membangun budaya gotong royong guna mewujudkan ke manunggalan TNI AD dan rakyat, Personel Koramil 02 Kodim 1404/Pinrang bersama masyarakat Desa Lerang melaksanakan gotong-royong membangun Pos Koramil Langrisang di Desa Lerang, Kecamatan lanrisang, Kabupaten Pinrang, (07/09/2020).

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, karya bakti yang di laksanakan bersama berbagai pihak merupakan suatu upaya untuk mendukung progam pembangunan yang telah di canangkan oleh pemerintah dari pusat hingga pemerintahan terendah yaitu di tingkat desa. Dengan adanya kerja bakti dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di kalangan masyarakat. Selain itu kegiatan yang merupakan binter ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai dengan harapan.

Kepala desa Lerang Iksan P.Camang bersama H. Muliadi memimpin sekitar 50 warga masyarakat Desa Lerang Kecamatan Langrisang Kabupaten Pinrang melaksanakan kerja gotong-royong bersama aparat Babinsa serta Danposmil untuk membangun Pos Koramil Langrisang. ”Kegiatan gotong-royong seperti ini akan terus kita laksanakan guna memupuk rasa kebersamaan aparat TNI dengan warga dan atara wara sendiri, sehingga tumbuh menjadi warga masyarakat yang rukun, damai dan harmonis, ” pungkas Kades.

Sementara itu Danposramil Lanrisang Serma Darussalam mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah ikut membantu dalam membangun Posramil Lanrisang, “saya sangat berterima kasih ke pada Kades Lerang dan semua warga yang ikut melaksanakan gotong-royong hari ini, kegiatan seperti ini sangat penting terus digalakkan karena dengan gotong-royong akan mambangkitkan semangat persatuan, saling peduli kesulitan orang lain dan terpenting bagi kami akan meningkatkan hubungan baik dengan warga dan terus menegakkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat” ujar Danpos Serma Darussalam.

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

DANPOSRAMIL BATULAPPA DAMPINGI PETANI PANEN BAWANG MERAH

Pinrang, 1404_ Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap ketahanan pangan, Danposramil Batulappa Serma Muhammad Hatta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.