PASTIKAN TEPAT SASARAN, BABINSA PANTAU PENYALURAN BLT DD

1404_ Babinsa Koramil 1404-06, Serda Irwan melaksanakan pengawasan dan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tahap III bulan Juni 2020 untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Barugae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, (25/06/2020).

Serda Irwan saat melakukan pendampingan mengatakan “sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan. Selain itu pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun dan semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Selain melakukan pendampingan distribusi bantuan Serda Irwan dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan diantaranya selalu menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, wajib mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, senantiasa mengkomsumsi makanan yang bergizi untuk meningkatkan imun tubuh serta rajin berolah raga agar selalu sehat.

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

KODIM 1404/PINRANG MENYELENGGARAKAN KOMSOS DENGAN APARAT PEMERINTAH KAB. PINRANG

1404_ Komando Distrik Militer (Kodim) 1404 Pinrang menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pemerintah Daerah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.