SIGAP MEMUTUS PENYEBARAN COVID 19, BABINSA BERGABUNG MELAKSANAKAN POSKO

1404_ Guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Muh. Yunus bergabung melaksanakan posko percepatan penanganan covid-19 di Perbatasan Kelurahan Pammase, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, (24/06/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Posko Tanggap Darurat Covid 19 antara lain melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada Orang yang memasuki wilayah Kelurahan Pammase guna mendeteksi dan mencegah Virus Covid – 19, mengingatkan kepada masyarakat membiasakan diri mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan dengan menggunakan sabun dan air bersih yg mengalir, apabila keluar rumah lindungi diri dengan menggunakan masker, memeriksakan kesehatan jika kondisi tubuh demam, flu, batuk, sakit kepala, sakit tenggorokan dan sesak napas ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat dan menghindari tempat-tempat keramaian.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan penjagaan khusunya di area perbatasan Kelurahan Pammase mulai dari Pukul, 08.00 Wita hingga Pukul 17.00 Wita, kegiatan ini kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 khususnya di wilayah Kelurahan Pammase” Ujar Sertu Muh. Yunus

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

BUKTI NYATA KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT, POSRAMIL LANRISANG DIBANGUN SWADAYA

Pinrang, 1404_ Pembangunan Posramil Lanrisang sampai hari ini berjalan dengan lancar dan sudah mencapai 75 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.