0 , 17 Agustus 2019
Home / Tak Berkategori / FINAL LIGA DESA SERI 1 PROVINSI SULAWESI SELATAN

FINAL LIGA DESA SERI 1 PROVINSI SULAWESI SELATAN

1404_ Pada hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 pukul 16.00 Wita, Babinsa Kaballangan Peltu Yulianto menghadiri pertandingan final liga Desa seri 1 Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di lapangan Sepak Bola DDI Mannahil Ulun Desa Kaballangan, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang antara PS Liga Desa Kabupaten Sidrap melawan PS Liga Desa Kabupaten Bulukumba dengan hasil pertandingan Kabupaten Sidrap 3 - 1 Kabupaten Bulukumba, juara 3 bersama Kabupaten Takalar dan Kabupaten Enrekang. Pemain terbaik a.n Ilham dari Kabupaten Sidrap dan pencetak gol terbanyak Muh. Sabri dari Kabupaten Bulukumba.

Dengan kemenangan yang diperoleh atas Kabupaten Bulukumba, Tim sepak bola Sidrap bakal mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dalam Liga Desa Nusantara tingkat Nasional yang akan digelar di Bekasi Jawa Barat tanggal 18 Nopember 2018. Setelah selesai pertandingan partai final dilanjutkan dengan upacara penutupan.

Pertandingan Final dilanjutkan dengan upacara penutupan Liga Desa Seri 1 Provinsi Sulawesi Selatan dihadiri oleh :

1) Staf Kemendes tertinggal, Idham Arsyad Msi ,Rio Msi.

2) Angg DPRD Kabupaten Pinrang, H Alimuddin budung Shi dari fraksi PKB.

3) Angg DPRD Kabupaten Sidrap, Solihin dari fraksi PKB.

4) Kades Kaballangang, H. Samunding.

5) Babinsa Desa Kaballangang, Peltu Yulianto.

6) Babinkamtibmas Desa Kaballangang, Brigadir Juanda.

Pertandingan Liga Desa Seri 1 Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Pinrang berjalan dengan aman dan tertib berkat kesiapan dari panitia dan bantuan pengamanan dari anggota TNI (Koramil 1404-06/Duampanua dan Polri (Polsek Duampanua).

Rangkaian kegiatan final liga Desa seri 1Provinsi Sulawesi selatan yang dilanjutkan dengan upacara penutupan selesai dengan aman dan lancar pada pukul 17.45 Wita.

(01/11/2018)

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

BABINSA BATULAPPA MENGAJAK WARGA MELAKSANAKAN KERJA BAKTI PENIMBUNAN JALAN USAHA TANI (JUT) YANG RUSAK

1404_ Anggota Kodim 1404/Pinrang dari Koramil 1404-05/Patampanua Peltu Syahruddin bersama Kepala Desa Batulappa dan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.