0 , 27 Maret 2019
Home / BERITA / Prajurit Kodim 1404 Gelar Upacara HUT TNI ke-72

Prajurit Kodim 1404 Gelar Upacara HUT TNI ke-72

Pinrang. Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke 72 tahun 2017 yang berlangsung di halaman Kodim 1404/Pinrang berlangsung sederhana, namun penuh makna, Kamis (05/10/2017).

Upacara yang dipimpin Kaminvetcad XIV-24 Pinrang (Mayor Caj Junaidi) tersebut membacakan amanat Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo. "Tema HUT TNI ke 72 tahun 2017 ini, adalah Bersama Rakyat, TNI Kuat. Makna dari tema tersebut yakni, karena TNI berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat pula," kata Junaidi membacakan amanat Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo di hadapan peserta upacara.

Untuk itu, sambung Junaidi, TNI yang bersumber dari rakyat, harus berbuat dan bertindak bersama rakyat, karena hal tersebut merupakan modal utama TNI dalam mengawal dan mengamankan kepentingan nasional untuk menuju cita-cita bangsa.

Bukan hanya itu saja amanat Panglima TNI yang dibacakan Kaminvetcad Pinrang di hadapan peserta upacara. Akan tetapi, dari awal hingga akhir Junaidi membacakan amanah Panglima TNI yang berisi petuah- petuah penting untuk disimak oleh peserta upacara.

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

DANRAMIL DAN BABINSA HADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI DESA LEPPANGAN

1404_ Danramil 1404-05/Patampanua Kapten Inf Jamaluddin menghadiri acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.