Babinsa Mamminasae Menghadiri Musrenbang

Kodim 1404- Babinsa Kelurahan Mamminasae Koramil 04/Wt. Sawitto Kodim 1404/Pinrang menghadiri acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2017, kegiatan ini dilaksankan di kantor Lurah Mamminasae Kec. Paleteang Kab. Pinrang. Kamis (2/2/17)

Dalam acara musrenbang tersebut membahas mengenai rencana pembangunan di Kelurahan Mamminase dengan meminta pendapat dan masukan dari peserta Musrenbang yang nantinya akan diusulkan ke Pemerintah. Harapannya sebagai aparat kewilayahan Babinsa mengetahui rencana pembangunan di wilayah binaannya sehingga bisa koordinasi dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda tentang segala apa hambatan yang mungkin timbul dan langkah-langkah antisipasinya

Dalam kegiatan tersebut Lurah Mamminase menyampaikan dalam perencanaan Musrenbangnya di Tahun 2017 “Dalam Musrenbang Tahun 2017 nanti akan direncanakan diberbagai titik, dalam kegiatan nantinya agar semua membantu mengawasi jalannya pelaksanaan kegiatan yang terserap dari anggaran Musrenbang tahun 2017 dan apabila ada hal-hal yang tidak pas ditemukan dalam kegiatannya agar secepatnya disampaikan atau dilaporkan kepada kami” tuturnya.
Dikesempatan yang sama Babinsa Kelurahan Mamminase Serda Amiruddin turut menyampaikan “Babinsa akan membantu didalam pelaksanaan kegiatannya dan ikut dalam pengawasan kegiatan Musrenbang Tahun 2017 ini, agar tidak ada pihak-pihak yang mengganggu jalannya kegiatan dari Musrenbang tersebut dan kegiatannya bisa berjalan dengan baik.

About kodim1404

KODIM 1404/PINRANG Jl.A.Makkulau Pinrang Poros Pinrang-Rappang

Check Also

JALIN KEAKRABAN, BABINSA KORAMIL 1404-06 KOMSOS BERSAMA WARGA BINAAN

1404_ Dalam melaksanakan tugas pokok Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Serka Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.